Jumat, 26 Oktober 2012

Who's To Blame ?

Disini akan di share tentang ungkapan - ungkapan bahasa inggris yang biasa digunakan dalam konteks percakapan " who's to blame ? "


I'm not responsible for this
Aku tidak bertanggung jawab atas hal ini

That's your own fault
Itu adalah kesalahanmu sendiri

Don't put the blame on me !
Jangan menyalahkan aku !

Stop blaming yourself !
Berhentilah menyalahkan dirimu sendiri !

What have you done ?
Apa yang telah kamu lakukan ?

I wish I could turn back the time
Andai saja aku bisa memutar balik waktu

What's done is done 
Yang berlalu biarlah berlalu

It's out of my hand
Hal ini diluar kendaliku

What do you think you're doing ?
Apa-apaan sih kamu ?

Hang loose
Jangan lepas kendali
I can't put up with all these anymore
Aku sudah ga tahan lagi dengan semua ini

I didn't know what I was doing
Aku gak tau apa yang aku lakukan saat itu

I'm not a super being  , I make mistake
Aku hanya orang biasa ,yang bisa berbuat kesalahan

Damn if yo do , damn if you don't
Begini salah , begitu salah

You don't know what it's like
Kamu gak tau bagaimana rasanya

 I need to talk to you in private
Aku perlu bicara empat mata denganmu

You are only good at critizing other !
Kamu cuma pintar mengkritik doang !


Sumber Terkait :

http://astutipunya.blogspot.com/2011/05/whos-to-blame.html
S.A,Puthut, Talk More ! Common And Dialy Expession,Kaysa Media,Pare ,2011

Tidak ada komentar: