Kamis, 25 Oktober 2012

Inner Beauty

Sering kita mendengar mengenai "Inner Beauty " , tetapi kita tidak mengetahui secara pasti apa sebenarnya "Inner Beauty " . "Inner Beauty" berarti cantik ataupun mempesona , kecantikan ini terpancar dari dalam diri seseorang , pancaran inilah yang membuat seseorang menjadi tampil cantik dan mempesona . "Inner Beauty "  dikenal juga sebagai kecantikan batiniah atau tidak berwujud . Seringkali , orang - orang menilai kecantikan seseorang wanita hanya pada tampilan visualnya saja , padahal sebenarnya kecantikan yang hakiki adalah kecantikan yang timbul dari dalam diri atau "Inner Beauty" . Agar memiliki "Inner Beauty " yang kuat seorang wanita cukup memiliki ketulusan hati dan ras syukur yang memberikan aura positif yang tidak kalah dengan kecantikan fisik . 
Wanita - wanita yang memiliki inner beauty yang kuat , biasanya lebih mengesankan dan menyejukkan mata bagi mereka yang melihatnya . Mereka mampu memberikan kenyamanan pada orang yang berada di sekitarnya . Mereka menunjukkan gairah hidup , memiliki bahasa tubuh yang sesuai dengan isi pembicaraan , empati yang tinggi , merupakan pendengar yang baik , dan selalu melibatkan emosi secara proporsional dalam berkomunikasi yang mampu menghidupkan suasana . Hal - hal seperti itu merupakan kecantikan dari dalam yang bersumber dari dalam , dari sikap mental . Sikap mental yang matang , stabil , teruji dan terpelihara yang akan memunculkan estetika memancar dari wajahnya .
Mereka yang memiliki inner beauty , secara fisik mungkin biasa - biasa saja tetapi ada pesona atau kharisma yang ditebarkan sehingga penampilannya secara keseluruhan terlihat menarik . Seseorang yang memiliki wajah yang cantik dan tubuh proporsional tetapi tidak ditunjang oleh pesona dari dalam ( misalnya : intelektual , etika atau tata krama ) lama - kelamaan akan luntur atau tidak memiliki daya tarik .
Sumber Terkait :

http://www.blogmamen.com/2012/08/apa-sebenarnya-arti-inner-beauty.html
tipsjituku.blogspot.com

Tidak ada komentar: